Heechul Punya Affair dengan Leeteuk??

Weits jangan salah persepsi dulu ^^ jadi, tadi Heechul ngetweet kaya gini :

“Aku kembali akhir pekan ini. Hari ini aku yang bertanggung jawab untuk menyiapkan makan siang. Ada Bukeoguk+Spam+Kimchi+Kimchi di kulkas..ini pesta~ sementara Jungsoo bermain piano tapi itu tidak mau keluar. Aku menjadi tukang masak, dan Jungsoo menjadi pemain piano”

Heechul jadi istrinya, Leeteuk suaminya😛 Terus Donghae ngetweet soal dia nyuci piring seperti di postingan sebelumnya dan Heechul ngebales tweetnya kaya gini :

“Kamu ke atas bak cuci piring dan mengambil foto ini? ㅡㅡ  Kalian tidak disini dorm sangat sepi ㅋㅋ Kalo seperi ini terus, sepertinya aku bisa punya affair dengan Jungsoo”

Kekekeke~ Heechul kangen sama dongsaeng2nya duh kesian…sabar ya, nanti mereka juga balik kok😉 sekarang ‘maen’ aja dulu sama Leeteuk (+Shindong & Yesung) hehehe ^^v

source : Heechul’s Twitter

8 thoughts on “Heechul Punya Affair dengan Leeteuk??

  1. Park Soo Jeong ^수정아~~잉^ says:

    Soo..skrg selingkuh ama heenim jadi suami..
    giliran ama kangin jadi istrinya.. multifungsi bener y..kkkkkk

  2. dhilakudou says:

    argh..perut ntah napa keroncongan kyk gini…*ganyam* ecieee, si heechul bisa masak toh..haha…klo bikin sitkom berempat smbil nungguin pra saeng2 pulang asyik juga tuh…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s