Ini Dia Member SJ yang Dianggap Sebagai ‘Calon Suami Ideal’!

Tidak lain dan tidak bukan adalah uri fishy, Lee Donghae! hahaha xD Baru2 ini Donghae update twitternya dan bilang kalo setiap pulang kerja alias jadwalnya selesai dia harus nyuci piring🙂 dia juga upload fotonya dan disitu imagenya jadi terkesan family man banget😉 jadi netizen yang liat foto ini menganggap Donghae sebagai ‘calon suami ideal’, banyak komentar yang bernada seperti “Donghae benar2 calon suami ideal!”, “Aku akan menikah dengan pria seperti dia”, “Kemarilah dan tinggal bersamaku” xDD

source : Donghae’s twitter, TV Report
shared by ♥~pinkninja @ sj-world.net
take out with full credit

9 thoughts on “Ini Dia Member SJ yang Dianggap Sebagai ‘Calon Suami Ideal’!

  1. Tania Park Soo Sun says:

    Uuuuhh…
    Aku gak salah pilih!!!
    Oppa Dong Haeku emang number 1 !
    Oooohh…. my idol…….
    >..<

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s