110419 Zhou Mi’s Message on SJM Official Website

[SJM OFFICIAL SITE / KOREAN MSG / ZHOU MI] Hello^^ 
Posted on 2011-04-19 at 7:42:00 PM

Halo~ Aku Zhou Mi.^^

Hari ini adalah ulang tahunku,
dan aku tidak sadar, (bahwa) sejak debut, ini adalah ulang tahunku yang ketiga.

Aku sudah setahun lebih tua sekarang.

Tapi sebetulnya, aku umur 18 tahun ini,, ㅎㅎ

Aku sangat senang karena setiap tahun tidak peduli dimana aku berada Aku dapat bersama semuanya dalam ulang tahunku
dan kalian memberikan berkat kalian~ terima kasih banyak semuanya~

Sekarang aku berada di Taiwan untuk aktivitas album Tai Wan Mei.
Aku akan bertemu lebih banyak fans dari beberapa tempat dengan album baru jadi mohon ditunggu~

Kurasa aku akan dilempar kue seperti biasanya tradisi SJM.. ㅎㅎ
Harapan ulang tahunku adalah agar semua orang!! tetap sehat~~

19 April yang indah

source : SJM Official Website
translated by @pastakyu for @sjworld
take out with full and proper credits only

3 thoughts on “110419 Zhou Mi’s Message on SJM Official Website

    • well, since this is Indonesian blog so we translate all the english news/entries into Indonesian ^^ you can check sapphirepearls.com for the english one😉

Leave a Reply

