SuJu M di Taiwan : Ryeowook Suka Patty Hou? Henry Malas Mandi??

Tanggal 5 Mei kemarin SJM yang sekarang lagi sibuk2nya di Taiwan syuting untuk acara 《Entertainment @ Azio》yang dibawakan oleh Patty Hou. Di acara ini Sungmin mengungkapkan kalau selama di Taiwan dia selalu minum bubble tea 10 gelas per hari O.O yang bikin mukanya makin kesini makin bulet xD Member yang lain juga mengungkapkan bahwa memakai shower cap di dapur untuk membuat xiaolongbao* merupakan pengalaman paling mengesankan selama di Taiwan🙂

Untuk mempertajam keahlian berbahasa mandarin mereka, anak2 SJM membawa buku yang bertuliskan pengucapan bahasa mandarin dalam acara ini. Eunhyuk berkali2 bertanya pada Patty Hou “Nona, bagaimana kabarmu?” sementara Ryeowook mengabaikan kenyataan kalo Patty Hou itu uda nikah dan terus2an bilang “Aku mencintaimu” wkwkwk~ kayanya ini salah pengucapan atau emang cuma itu kalimat mandarin yang dia paling bisa? ^^v Lain halnya dengan Kyuhyun yang ditanya apakah dia mau bekerja sama dengan idolanya Zhang Huimei tapi dia malah dengernya apakah dia mau ‘minum’ bareng A-Mei xD 

Selain itu di acara ini mereka juga memperlihatkan barang2 apa saja yang mereka bawa ketika bepergian kemana2 dan ketauan deh kalo Henry males mandi! Tapi dia selalu bawa sikat gigi, pasta gigi, benang gigi, dan obat kumur kemana2. Dia bilang, “Tidak apa2 kalau aku tidak mandi selama seminggu, sebulan, atau bahkan setahun (OMG O.O) tapi aku tidak bisa hidup tanpa menyikat gigiku setiap hari.” ada2 aja dah si Henry -.-

*xiaolongbao (小籠包)

source: China Times
translated by eternalsnow @ sj-world.net
shared by chunny觅 @ sj-world.net
take out with full and proper credit

2 thoughts on “SuJu M di Taiwan : Ryeowook Suka Patty Hou? Henry Malas Mandi??

  1. cimoet says:

    hahhahahaa emang si Mochi tuh member yang paling males mandi, pkknya dy SUPER malas klu udah yg namanya mandi.
    dan si wookie asatajim itu bini org😄
    astaga ngakak gw baca ni artikel

  2. sangrakyu says:

    hedeh.. kyu..
    itu beneran kamu yang salah denger ato sengaja dibuat salah denger?? hehehe..
    tolong share video yang dh di engsub ya..
    pengen liat..

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s